Manajemen Bisnis Syariah
HOME
TENTANG
Profile
Visi-Misi
Tenaga Pendidik
Tenaga Kependidikan
AKADEMIK
PRESTASI
BEASISWA
BERITA
Menu
HOME
TENTANG
Profile
Visi-Misi
Tenaga Pendidik
Tenaga Kependidikan
AKADEMIK
PRESTASI
BEASISWA
BERITA
Yudha Trishananto, M.M
Position : Lecturer at UIN Salatiga
Pangkat/Gol. Ruang : Penata Muda Tk I/ III c
yudhatrishananto@iainsalatiga.ac.id
Kacangan, RT 006 Rw 001 Kacangan, Andong Boyolali Jawa Tengah
+6285640202063
SCOPUS : -
SINTA : -
Download CV
Formal Education /Academic Qualification
Now --
Doctor/ Doctor Economics/Diponegoro University
2013 -
Master/Master Management/Slamet Riyadi University
2011 -
Bachelor/Mathematics Education/Muhammadiyah Surakarta University
Academic Activity
Now --
Lecturer in UIN Salatiga
Title of Research
2022
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Pada PT Bank BRI Syariah Tbk
2022
The Influence Of Content, Credibility, And Muslim Celebrity Endorsers On Buying Interest With Brand Image As A Mediation Variable
2022
This Pengaruh Return On Asset Dan Leverage Terhadap Tax Avoidance Dengan Corporate Governance Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Perusahaan Properti Dan Real Estate Di BEI
2022
Kesadaran Halal Dalam Memediasi Keterlibatan Produk Terhadap Keputusan Beli Delivery Food
2022
Analisis Islamic Branding Hotel Syariah Sebagai Tujuan Wisata Halal
2022
Improving SME Performance In Salatiga City: Integrating Islamic Leadership And Innovation Models
2022
Customer Review Dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Variabel Minat Beli Sebagai Variabel Intervening
2022
Study On Improving Msmes Performance Through Business Strategies
2021
Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Pada Pembelian Produk Fashion Muslim Melalui Marketplace Shopee
2021
Halal Culinary Tourism Promotion Strategy In Improving Performance Small And Medium Enterprises Through Digital Marketing In Batam City
2021
Instrinsic Religiosity Mempengaruhi Niat Beli Produk Halal
2021
Pengaruh Bukti Fisik, Layanan, Dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Intervening
2021
Studi Mengenai Peningkatan Sikap Pengguna Shopee Melalui Kepercayaan
2021
Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Ulang E-Banking
2020
The Halal Tourism Development Through SOAR Approach In Central Java
2020
How To Increase Customer Retention On Central Java Msmes?
2019
Islamic Branding, Religiosity And Consumer Decision On Products In IAIN Salatiga (Indonesian Journal Of Islamic Economics Research)
2016
Sistem Pengukuran Kinerja Dan Kinerja Pembiayaan Bagi Hasil Perbankan Syariah Di Indonesia (Muqtasid)
Title of Books
2021
Buku Manajemen Pemasaran
2018
Buku Sistem Informasi Manajemen